The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

Inilah Wahana Permainan Terbesar Di Asia dan Dunia Yang Dimiliki Bandung

Tempat Wisata Di Bandung - Indonesia perlu berbangga dan berterima kasih ke tempat wisata di bandung yang satu ini,kenapa ? karena tempat inilah merupakan indoor theme Park terbesar di Asia dan beberapa wahana permainan nya merupakan tercanggih di dunia dan sangat spektakuler,yaitu Trans Studio Bandung.

Meskipun,Trans studio di bandung adalah yang ke 2 ada di indonesia yaitu sebelumnya dibuka di Trans Studio Makasar,namun untuk pembangunan dan pengembangan di kota bandung,Trans Studio Corp menjadikan kawasan wisata Favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara dibuat lebih extreem dan sangat besar sekali.

Tempat wisata di bandung trans studio sendiri,,dengan jargon mereka ” selamat datang di dunia penuh keajaiban dan membawa mimpi jadi kenyataan ” mampu menarik ratusan ribu pengunjung atau wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk mencoba sensasi petualangan permainan di hampir 20 wahana permainan yang menantang dan mendebarkan dan juga hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal itu.

Apakah saja wahana yang paling spektakuler di Trans Studio Bandung ?

1424968201181452479
Adalah Yamaha Racing Coaster,yang menurut sumber resmi Trans Studio,adalah wahana sejenis roalcoaster yang hanya ada di 3 tempat di seluruh dunia,1 di trans studio dan 2 nya lagi hanya ada di negeri paman Sam Amerika.Kehebatan Yamaha Racing Coaster ini,ternyata mampu melesat dengan kecepatan super cepat yaitu 120 Km/jam hanya kurang dalam waktu 3,5 detik…!!!..wow..!! sangat menguji adrenalin anda apabila mencoba wahana ini.

wahana Marvel superheroes 4D Trans studio
                          
Kemudian ada wahana Marvel Superheroes 4D,nah inilah tempat pertunjukan fantastis dan spektakuler yang baru pertama di dunia ada.!! tempat wisata di bandung dengan wahana yang super hebat ini,pengunjung akan dimanjakan dengan pertunjukan film 4D yang benar-benar akan memberikan ketakjuban dan sensani yang belum pernah anda rasakan di tempat di dunia ini.Jadilah anda menjadi bagian paling awal yang merasakan tempat ini.
Ada 20 wahana lain yang siap menyambut anda,menyambut impian atau bayangan anda akan sebuah tempat bermain yang bahkan bisa jadi tak pernah terbayangkan sebelumnya di pikiran anda,tapi kini sudah hadir di Indonesia,tepatnya di Bandung.Jadi tunggu apa lagi,siapkan diri anda bersama teman,keluarga serta anak-anak tercinta untuk menantang tempat spektakuler ini Trans studio Bandung.

Untuk 20 wahana lainnya yang dahsyat,silahkan kunjungi sumber rujukan atau artikel yang lebih lengkap hanya di : Tempat Wisata Di Bandung Trans Studio
Tag : spektakuler, Unik
0 Komentar untuk "Inilah Wahana Permainan Terbesar Di Asia dan Dunia Yang Dimiliki Bandung"

Back To Top