The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

Rahasia tanggal " 14 Maret " Jokowi Capres

jokowi capres
Jokowi RI-1

Jokowi Capres indonesia,sepertinya kabar itu telah menjadi headlines berita terpopuler dari beberapa jenis media berita,baik media cetak,media elektronik atau media internet dari dalam dan luar negeri saat ini.

Sosok kepribadian polos dan apa adanya yang kini mengemban amanat sebagai gubernur daerah khusus ibukota saat ini memang memiliki keunikan tersendiri.jauh sebelum menjadi guebernur DKI,beliau adalah mantan walikota surakarata[solo] periode 2005 s/d 2012.Kesuksesan joko widodo mulai dikenal setelah dianggap berhasil mengubah wajah kota Surakarta menjadi kota pariwisata tingkat nasional bahkan internasional,kota budaya, dan kota batik. 

Di bawah kepemimpinannya sebagai wali kota surakarta saat itu, bus Batik Solo Trans diperkenalkan,berbagai kawasan seperti Jalan Slamet Riyadi dan Ngarsopuro diremajakan, dan Solo menjadi tuan rumah berbagai acara internasional. Selain itu, Jokowi juga dikenal akan pendekatannya dalam merelokasi pedagang kaki lima yang "memanusiakan manusia".Berkat pencapaiannya ini, pada tahun 2010 ia terpilih lagi menjadi walikota surakarta [solo]dengan suara melebihi 90%. Kemudian, pada tahun 2012, ia dicalonkan oleh PDI-P sebagai calon Gubernur DKI Jakarta,sebelumnya akhirnya juga menerima mandat Jokowi Capres.

Silahkan untuk kelanjutan artikel bisa baca di sumbernya di Kramat "14 maret " jokowi capres

 

Tag : jokowi
0 Komentar untuk "Rahasia tanggal " 14 Maret " Jokowi Capres"

Back To Top