The Best Stories And Sciens Was Here...!!!

Breaking News: rekaman Cctv pemerkosaan model pragawati jepang

pelecehan seksual di jepang
pelecehan seksual di jepang

Pelecehan seksual di jepang kerap sering terjadi,meskipun pemerintahan negara tersebut sudah bekerja keras dalam upaya untuk menurunkan angka pelecehan seksual yang terjadi di negara sia timur tersebut.

Beberapa waktu yang lalu,pemerintahan jepang sudah memberikan berbagai arahan teknik untuk menurunkan angka pelecehan seksual di jepang.Mulai dari pengarahan akan pentingnya keselamatan dengan belajar melindungi diri terutama buat perempuan jepang yang sering berada di luar rumah,juga sering pulang larut malam.

Kekhawtiran pemerintahan matahari terbit itu sangat beralasan,menyusul dari tahun ke tahun,kasus pelecehan seksual yang berujung kepada tindakan kejahatan pemerkosaan sungguh sangat naik tajam.Menurut angka statistik dalam 1 hari,ada 3,5 wanita jepang yang diperkosa.Sungguh sangat ironis,negara dengan intensitas kerja yang tinggi,dimana kaum perempuan di negara itu banyak yang terlibat dengan pekerjaan yang kadang harus sampai pulang malam.harus behadapan dengan kejahatan Pelecehan seksual di jepang

Beberapa waktu lalu,di jepang dihebohkan oleh rekaman Cctv sebuah halte kereta bawah tanah,dimana didapati seorang model pragawati jepang tampak diperkosa oleh seorang laki-laki di tangga turun halte kereta bawah tanah.

Maaf,apabila video ini kurang berkenan lebih baik jangan dilihat apalagi diperlihatkan kepada remaja bawah umur.Saya menyarankan apa anda mau melihat ini adalah sebagai pembelajaran dan menuntun supaya anda dan semuanya lebih waspada.

inilah Video pelecehan seksual di jepang yang menimpa seorang model pragawati cantik di jepang yang terekam oleh kamera Cctv :


0 Komentar untuk "Breaking News: rekaman Cctv pemerkosaan model pragawati jepang"

Back To Top